Detail Berita
WALIKOTA GELAR OPEN HOUSE
07-04-2008

Walikota Yogyakarta H. Herry Zudianto beserta Ibu Hj. Dyah Suminar, menggelar open house idul fitri 1428 H memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan pemkot berjabat tangan dan saling memaafkan pada hari pertama masuk kerja yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Senin (22/10). Hadir dalam open house ini, Wakil Walikota Yogyakarta H. Haryadi Suyuti, Ketua DPRD Kota Yogyakarta Arief Noor Hartanto dan jajaran Muspida Kota Yogyakarta. Halal Bil Halal diawali oleh Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta Drs. H. Rapingun diikuti oleh seluruh pimpinan unit kerja dan karyawan.

Dalam ikrar syawalan yang disampaikan Sekda Kota Drs. H. Rapingun mengatakan, atas nama karyawan pemkot mengucapkan Selamat Idul Fitri 1428 H mohon maaf lahir batin kepada Bapak Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta atas segala kekurangan dan kekhilafan baik dalam rangka tugas kedinasan maupun di luar tugas kedinasan.. Diharapkan, dengan silaturahmi ini akan terwujud rasa kebersamaan antara unsur pimpinan dan karyawan serta antara pimpinan dan antar karyawan terutama dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.
Dalam menerima ikrar syawalan karyawan pemkot tersebut, Walikota Yogyakarta H. Herry Zudianto mengatakan, “baik selaku pribadi maupun selaku kepala pelayan masyarakat kota mohon maaf lahir batin atas segala kekhilafan selama ini dalam mengemban amanah tugas-tugas pelayanan. Ditambahkan pula, Idul Fitri ini marilah kita jadikan momen lagi untuk merefleksi sejauh mana pengamalan konsep habluminannas yaitu hubungan sesama manusia makhluk sang khalik semalam ini. Untuk itu marilah kedepan kita betul-betul lebih mencitrakan konsepsi keagamaan dalam konsep sosial, bukan konsep kultural apalagi konsep ritual untuk memberikan manfaat kehidupan kita bagi sesama. Dan dengan silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam bertugas dengan memberikan semangat pelayanan, semangat kasih. kata Pak Herry. (hg)

abi is agusbudi | Tanya Komputer