Detail Berita
KLANGENAN JOGJA EDISI KHUSUS HUT KOTA 2012
27-11-2012

Klangenan Jogja Edisi Khusus HUT Kota 2012

 

 

Sebagai akhir dari rangkaian acara HUT Kota Yogyakarta ke 256  diselenggarakan Klangenan Jogja edisi khusus yang bertempat di Taman Parkir Abu Bakar Ali pada Sabtu malam (20/10). Dalam kesempatan ini dibagikan hadiah kepada 10 kelurahan terbaik yang menyelenggarakan Festival Seni di 45 kelurahan. Hadiah diserahkan oleh Walikota Yogyakarta, H. Haryadi Suyuti kepada perwakilan paguyuban seni.

Dalam sambutannya Haryadi Suyuti mengucapkan terimkasih atas partisipasi masyarakat untuk menyemarakkan perayaan HUT Kota Yogyakarta tahun ini sehingga dapat berlangsung aman dan lancar. Ini menjadi bukti keistimewaan Yogyakarta sekaligus warganya yang istimewa, ungkap Haryadi.

Terpilih sebagai 10 nominator Kesemarakan Wilayah adalah Kelurahan Demangan, Gedongkiwo, Keparakan, Pandeyan, Panembahan, Prenggan, Wirobrajan, Wirogunan, Sosromenduran dan Tegalpanggung yang masing-masing menerima hadiah berupa piagam dan uang pembinaan.

Kegiatan ini dihadiri Sekda, segenap Asisten, Camat dan Lurah se-kota, Dinas Pariwisata dan warga sekitar yang dimeriahkan dengan acara Uyon-uyon dan Angklung, Fragmen dengan judul Roro Mendut Sang Selebritis, dan Koes Plus-an.(byu)

 

abi is agusbudi | Tanya Komputer