Detail Berita
PEMKOT GELAR KHODMIL QURAN RUTIN FKPD
25-11-2012

PEMKOT GELAR KHODMIL QURAN RUTIN FKPD

 

 

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Yogyakarta kembali menyelenggarakan Khodmil (semakan) Quran pada hari Rabu (24/10), bertempat di Pendopo Balikota. Pelaksanaan semakan Al Quran yang dilaksanakan rutin bulanan ini dibuka oleh Walikota Yogyakarta, H. Haryadi Suyuti, yang juga dalam rangka penutupan Perayaan HUT Kota Yogyakarta yang ke 256.

Dalam sambutannya, Haryadi Suyuti berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah yang baik untuk menjalin tali silaturahmi. Hati yang bersih betul-betul bersih akan sangat mencintai Al-Qur'an, dan kemudian secara perlahan-lahan berusaha untuk mengamalkannya. Diharapkan kebiasaan membaca al quran ini bisa meningkatkan pelayanan prima yang berkualitas kepada masyarakat.

Haryadi Suyuti mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat untuk menyemarakkan perayaan HUT Kota Yogyakarta tahun ini sehingga dapat berlangsung aman dan lancar. Ini menjadi bukti keistimewaan Yogyakarta sekaligus warganya yang istimewa, seperti Khotmil Quran yang rutin dilaksanakan FKPD Kota Yogyakarta belum ada di daerah lain, demikian ungkap Haryadi.

Hadir dalam kegiatan ini segenap FKPD, perwakilan pegawai dari Pemkot Yogyakarta, Polresta, Kodim 0734, Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri sejumlah 300 orang. (byu)

abi is agusbudi | Tanya Komputer