Detail Berita
WAJAH BARU TAMAN AIR MENARI DITAMAN PINTAR.
22-10-2012

 

WAJAH BARU TAMAN AIR MENARI DITAMAN PINTAR.

 

Pemkot Yogyakarta bersama PT Sari Husada mempersembahkan wajah baru pada Wahana Taman Air Menari di Taman Pintar Yogyakarta. Wahana ini ditambah desain pancaran air atraktif dan dilengkapi fasilitas mini flying fox yang merangsang motorik kasar dan mendorong keberanian anak untuk bereksplorasi. Peresmian dilakukan oleh WalikotaYogyakarta, H. Haryadi Suyuti pada hari Minggu (13/5) bertempat di Playground Taman Pintar. Turut mendampingi Presdir Sari Husada, Boris Bourdin dan disaksikan pimpinan Taman Pintar, Direksi Sarihusada dan jajaran Pemkot Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Boris Bourdin mengungkapkan harapannya agar dukungan Sarihusada ini bisa membawa manfaat yang baik bagi masyarakat Yogyakarta. Renovasi yang dilakukan tidak hanya menarik secara fisik tetapi juga memiliki konsep edukasi didalamnya. Taman Air Menari yang terletak di wilayah playground Taman Pintar ini juga dilengkapi dengan fasilitas ruang bilas yang menggunakan sensor otomatis dan sangat memperhatikan unsur keselamatan bagi anak dan keluarga.

Walikota berharap adanya tampilan wahana baru di Taman Air Menari ini bisa menjadi tambahan daya tarik dan memberi tampilan segar bagi pengunjung khususnya anak-anak. Adanya perkembangan konten diharapkan Taman Pintar semakin menarik pengunjung yang ingin bermain sambil belajar. Pengunjung mendapatkan kesempatan lebih luas untuk mendapatkan tambahan ilmu.

Kerja sama yang baik dengan Sarihusada juga akan memberikan kontribusi yang baik pula. Diharapkan kerja sama ini semakin terus berkelanjutan dan memberikan inspirasi kepada pihak swasta yang juga ingin bergabung berbagi ilmu, sebagai sponsor menambah konten Taman Pintar.

Usai meresmikan tampilan baru wahana air, dalam kesempatan tersebut Walikota beserta rombongan juga berkenan mengunjungi kegiatan Edukasi Nutrisi yang secara rutin diselenggarakan Sarihusada di Gedung PAUD Timur setiap hari Minggu pukul 9.30-12.00 dengan narasumber profesional ahli gizi. Kini PAUD Taman Pintar juga dilengkapi dengan teknologi interaktif serta video mapping yang akan memacu imajinasi anak serta ketertarikan mereka terhadap teknologi. (byu)

 

 

abi is agusbudi | Tanya Komputer