Detail Berita
JOGJA PERINGKAT I PENGHARGAAN EKKPD OTDA
26-06-2012

JOGJA PERINGKAT I PENGHARGAAN EKKPD OTDA

 

Pemkot Yogyakarta meraih Peringkat I dalam Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD) untuk kategori Pemerintah Kota yang diselenggarakan oleh Kemendagri RI. Penghargaan diserahkan Wapres Budiono dan diterima oleh Walikota Yogyakarta, H. Haryadi Suyuti dalam acara Peringatan  Hari Otonomi Daerah XVI tahun 2012, Rabu (25/4) di Hotel Borobudur Jakarta.

Haryadi Suyuti menyatakan apresiasinya atas penghargaan ini. Diungkapkan terimakasih juga kepada seluruh rekan-rekan kerja di Pemkot Yogyakarta dan segenap masyarakat atas kerja sama dan peran serta aktif dalam memanfaatkan pelayanan Pemkot Yogyakarta. Penghargaan ini disamping akan memberikan kepercayaan diri atas kinerja Pemkot, juga akan dijadikan tantangan ke depan bagi Pemkot untuk selalu meningkatkan kualitas kinerjanya dan mempertahankannya untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Tema peringatan Hari OTDA 2012 adalah 'Kita Tingkatkan Kualitas Otonomi Daerah untuk Efektifitas penyelenggaraan Pemerintah Daerah menuju Kesejahteraan Rakyat'. (byu)

 

abi is agusbudi | Tanya Komputer