Detail Berita
DARI JOGJA UNTUK INDONESIA
05-01-2012

 

10 Tahun, saya melayani masyarakat Kota Jogja, Selama sepuluh tahun menjadi Kepala Pelayan Masyarakat, tentu ada begitu banyak kisah manis dan getir yang mewarnai. Ada tawa, senyum, bahkan tangisan yang dilalui. Selama sepuluh tahun itu pula bersama warga masyarakat Jogja, kita saling bahu membahu, saling asah, asih, asuh untuk memajukan Jogja tercinta, selama sepuluh tahun itu pula kita saling ajur ajer demi kebaikan Kota tercinta

Selama kurun waktu itu pula, berbagai bidang pembangunan di Kota Yogyakarta yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta bersama masyarakat mendapatkan apresiasi penghargaan baik nasional maupun internasional. Lebih 86 Penghargaan telah diterima Kota Yogyakarta, Penghargaan yang diperoleh ini tak terlepas dari peran serta masyarakat dalam pembangunan, warga telah saiyeg saeko proyo bersama-sama membangun Kota Yogyakarta.

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Jogja atas asah, asih, asuhnya di dalam mendukung dan berperan aktif dalam program-program Pemerintah Kota Yogyakarta. Semua hal tersebut menjadikan tugas saya sebagai kepala pelayan masyarakat menjadi jauh lebih ringan selama ini.

Tanggal 20 Desember 2011, masa bhakti saya sebagai pelayan masyarakat Kota Jogja akan berakhir. Saya sebagai hamba Allah yang tak sempurna penuh kekurangan dan kekhilafan, walaupun telah berusaha secara maksimal untuk benar-benar “tenanan” menjadi pelayan masyarakat Kota Yogyakarta. Tetapi karena ketidaksempurnaan, kepada seluruh masyarakat Kota Jogja atas segala kekurangan-kekurangan saya di dalam saya menjalankan tugas dan amanah selama 10 tahun ini dimana pasti banyak hal-hal yang seharusnya saya kerjakan tetapi belum saya kerjakan, atau hal yang sudah saya kerjakan tetapi seharusnya bisa lebih baik lagi serta jika ada hal yang kurang “bener” ataupun kurang “pener” atas segala kebijakan saya selama ini, saya menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, setulus-tulusnya, maaf lahir dan bathin. kiranya warga masyarakat memaafkan kekurangan tersebut, agar pengabdian saya selama sepuluh tahun dapat saya akhiri dengan baik dan Qusnul Khotimah, dan mudah-mudahan saya nantinya sebagai warga masyarakat Kota Yogyakarta, saya masih dapat terus memberikan sumbangsih pikir dan karya bagi Kota Yogyakarta.



Salam Jogja Istimewa, Salam Indonesia....Jaya !!!



 

abi is agusbudi | Tanya Komputer