Detail Berita
website resmi KAMPUNG TEGALKEMUNING
03-10-2011

http://tegalkemuning.com/

website resmi KAMPUNG TEGALKEMUNING


Sejak 13 Mei lalu Kampung Tegalkemuning resmi mempunyai website sebagai media promosi dan publikasi di wilayahnya. Segala kegiatan yang berpayung Segoro Amarto di wilayah ini juga terekam lengkap disini. Peresmian website dilakukan oleh Sekcam Danurejan Rajwan Taufik, SIP didampingi para pengurus kampung.

Edi Sunarto Sekretaris Paguyuban Kampung Tegalkemuning menjelaskan,  website ini akan bermanfaat untuk mendukung dan mengenalkan lebih jauh implementasi kegiatan Segoro Amarto di kampung Tegalkemuning. ”Saya harapkan seluruh warga Tegalkemuning bisa mempromosikan produknya tidak hanya di kota Yogyakarta bahkan bisa seluruh dunia melalui website ini.”

Selama ini koordinasi setiap RW ada di tingkat paguyuban. Karenanya komunikasi yang dilakukan melalui website akan memudahkan semua pihak. Pertemuan bisa dilakukan setiap waktu secara online.  Website ini dibangun dengan dana swadaya murni dari masyarakat. Website ini menampilkan potensi-potensi yang ada di seluruh wilayah Tegalkemuning, baik potensi ekonomi, sosial keagamaan maupun seni budaya. Profil UMKM secara detail juga sudah ditampilkan, tutur Edi.  (ism)

abi is agusbudi | Tanya Komputer