Detail Berita
SEPEDA GEMBIRA MERIAHKAN HUT PEMKOT YOGYAKARTA
18-08-2011

 

Dalam rangka memperingati HUT Pemerintah Kota Yogyakarta yang Ke-64 sekaligus menggiatkan dan mempromosikan Segosegawe, Pemkot selenggarakan Sepeda Gembira pada Jumat (10/6) yang dilepas dan dipimpin langsung oleh Walikota Yogyakarta, H. Herry Zudianto.

Sepeda gembira ini diikuti ribuan peserta yang terdiri dari karyawan Pemkot yang tergabung dalam Paguyuban Sepeda Balaikota Ngayogyakarta hadiningrat (Pasebaningrat), karyawan ASKES, karyawan BPD, karyawan Bank Jogja dan karyawan PDAM Tirtamarta. Turut serta pula  bersepeda yang menempuh jarak sekitar 8 km itu Wakil Walikota beserta para  pejabat instansi Pemkot.

Start dilaksanakan di Taman Air Mancur Balaikota, ke arah utara menyusuri jl Timoho dan belok ke barat menuju jembatan layang Lempuyangan dan ke  barat lagi hingga melewati stadion Kridosono. Kemudian rombongan bergerak ke utara menuju Tugu, menyusuri ke Jl Mangkubumi, menyusuri Malioboro  hingga di Titik 0 Km menuju ke timur dan finish di Taman Air Mancur  Balaikota. Saat tiba di finish para pesepeda disuguhi sarapan bersama ala  kadarnya dan dihibur oleh organ tunggal. Lebih memeriahkan acara olah raga bersama pagi itu juga dibagikan door prize dengan hadiah utama adalah 10 buah sepeda. (byu)

abi is agusbudi | Tanya Komputer