Detail Berita
PEOPLE OF THE YEAR 2010 HERRY ZUDIANTO TERIMA PENGHARGAAN KEPALA DAERAH TERBAIK
20-06-2011


Walikota Yogyakarta H Herry Zudianto kembali menerima penghargaan bergengsi, kali ini HZ menerima Penghargaan People Of The Year 2010 Kategori Khusus Kepala Daerah Terbaik dari Harian Seputar Indonesia. Penerimaan penghargaan berlangsung di gedung MNC Jakarta (8/2)
Sedangkan penghargaan utama People of The Year 2010 diberikan kepada Direktur Garuda Indonesia,  Emitar Syatar yang telah berhasil memimpin Garuda Indonesia sebagai maskapai kebanggan nasional dengan kinerja yang meningkat tajam dan tingkat safety yang lebih baik sehingga diijinkan kembali terbang ke Eropa serta telah meraih penghargaan dari Skytrack London sebagai World Most Improved Airline.
Direktur Utama Harian Seputar Indonesia, Syafril Nasution mengatakan Anugrah ini diberikan kepada para tokoh yang dengan segala kapasitas berani mengambil resiko untuk melakukan terobosan dan perubahan baik di dalam lingkungannya maupun untuk kehidupan masyarakat.
Ditambahkan, People Of The Year ini memiliki misi utama memberikan penghargaan dan apresiasi kepada tokoh yang berani melakukan terobosan dalam skala nasional yang berdampak luas dan menjadi inspirasi bagi siapa saja yang menginginkan bangsa ini maju.
”Harian Seputar Indonesia sebagai media nasional berusaha mendorong tumbuhnya insan berprestasi dalam negeri agar tercipta kompetisi yang sehat serta mampu menyumbangkan pemikiran dan kinerja serta kemajuan bangsa” kata Syafril Nasution.
Sementara itu Walikota Yogyakarta Herry Zudianto seusai menerima penghargaan People of The Year 2010 kategori khusus Kepala Daerah Terbaik ini mengatakan, diharapkan semoga penghargaan ini bisa menjadi berarti untuk mengisi kemerdekaan Indonesia dan menjadi kompas penunjuk arah  bahwa yang telah dilakukan ini bukan sesuatu yang terbaik tetapi sudah dijalan yang mungkin benar.
“Mudah-mudahan ini menjadi kompas penunjuk arah bagi diri saya dan jajaran saya di Pemerintah Kota bahwa apa yang telah kami lakukan ini sudah on the track” Kata Herry Zudianto.
Dalam POTY 2010 ini juga diberikan penghargaan khusus lainnya yakni Tokoh Muda Tahun ini Firmansyah (Dekan FE UI), Tokoh Perempuan Tahun Ini Tri Mumpuni (Social entrepreneur), Pendidik Tahun ini, Sutini (guru SD di Malang), Wirausahawan, Hadi Rumpoko (peternak ulat hongkong), Inovator Tahun Ini : Sapu Angin (Tim ITS) dan Olahragawan Tahun ini Tim perahu naga Jakarta.

abi is agusbudi | Tanya Komputer