Detail Berita
PEMKOT BANTU FORUM KOMUNIKASI WINONGO ASRI
15-12-2010

Wakil Walikota Haryadi Suyuti mewakili Pemkot Yogyakarta menyerahkan bantuan sebesar 25 (dua puluh lima) juta rupiah kepada Forum Komunikasi Winongo Asri (FKWA). Bantuan ini untuk mendukung penguatan kelembagaan FKWA. Bantuan diterima oleh Koordinator Umum FKWA Drs Noorhadi Rahardjo, MSc. bertempat di ruang kerja Wawali, Jum’at (16/07).
Haryadi Suyuti selaku pembina FKWA berharap agar masyarakat komunitas FKWA mampu mengembangkan diri secara positif serta meneguhkan komitmen pemberdayaan masyarakat melalui FKWA yang telah dicetuskan Agustus 2009 lalu. “Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pengembangan FKWA. Apresiasi luar biasa saya kepada seluruh masyarakat komunitas FKWA yang tetap konsisten melanjutkan semangat mendukung penataan lingkungan, pemberdayaan ekonomi dan sosial kemasyarakatan di sekitar Sungai Winongo," tuturnya.
Kepala Bappeda, Aman Yuriadijaya mengatakan, tahun anggaran 2010 ini akan dilakukan kegiatan pengembangan di tiga titik. Program tersebut berupa pembangunan fisik yang dapat dimanfaatkan warga untuk pengembangan ekonomi dan sosial di sekitar Sungai Winongo. "Saat ini masih dalam proses penentuan lokasi ketiga titik tersebut. Dari 8 titik yang ada akan dipilih 3 titik di zona utara, tengah dan selatan mana yang lebih siap menerima program ini.  Kedelapan titik tersebut meliputi 6 kecamatan, 11 kelurahan dan 54 RW di sepanjang Sungai Winongo.(ism)

abi is agusbudi | Tanya Komputer