Detail Berita
EKS GEDUNG LKMD KINI JADI SEKRETARIAT BERSAMA
15-12-2010

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM), Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) dan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kelurahan Danurejan sekarang memiliki kantor baru. Gedung sekretariat bersama itu terletak di seberang jalan Kantor Kelurahan Suryatmajan Jl. Perwakilan. Penggunaan kantor sekretariat bersama tersebut diresmikan oleh Camat Danurejan, Wiryawan Haryoyudho dengan pengguntingan pita dan potong tumpeng. Ikut menyaksikan acara tersebut warga setempat, setelah mengikuti acara jalan sehat menyusuri Malioboro.
Ketua LPMK Suryatmajan, Suparyanto mengatakan, bahwa kantor tersebut sebelumnya merupakan kantor LKMD milik Kelurahan Suryatmajan. Karena sudah tidak dipakai maka kami minta sebagai fasilitas LPMK dan BKM yang merupakan pilar peran serta masyarakat. Fasilitas kantor bersama ini diharapkan memperlancar komunikasi masyarakat dan sinergitas warga Kelurahan Suryatmajan.
Wiryawan Haryoyudho berpesan untuk mengoptimalkan pemanfaatan kantor ini dan berharap agar kantor ini menjadi saksi terwujudnya kebersamaan masyarakat.(byu)


abi is agusbudi | Tanya Komputer