Detail Berita
PKK - PEMUDA RW-007 PRAWIROTAMAN : GELAR BERBAGAI LOMBA PERINGATI HARI IBU
28-06-2010

Ibu adalah milik bersama dalam satu keluarga, dia bukan milik dirinya sendiri, bukan pula milik bapak dan bukan milik anaknya, tanpa ibu tiadalah arti. Untuk itu mengambil hikmah Peringatan Hari Ibu, tanggal 22 Desember 2009, PKK dan Pemuda RW-007 Prawirotaman melakukan serangkaian lomba. Hal ini sebagai wujud menunjukkan betapa pentingnya kebersamaan dan kekeluargaan.
Berbagai lomba digelar dan berlangsung meriah antara lain membuat nasi goreng, parut kelapa, wiru kain, mencari dan memilih empon-empon, dan lomba nyunggi tampah. Tak ketinggalan Lurah Brontokusuman Pargiyat, SIP beserta ibu berbaur dengan warga ikut lomba membuat nasi goreng. Tampak hadir Bapak Hasanto Ketua RW 007, Bapak Ayik Ketua RT 26, Bapak Aryanto Ketua RT 24 dan Bapak Yulianto Kasie Intel Polsek Mergangsan.
Kegiatan ini dimotori oleh ibu-ibu yang tergabung dalam PKK RW-007 dan dukung oleh ibu-ibu RT, pemuda dan pengurus RW. Dalam sambutannya ketua panitia ibu Purwanti Sapto Setiatmoko yang juga ketua RT 25, mengajak ibu-ibu warga RW 07 untuk tetap mendorong semangat kebersamaan, kekeluargaan, kerukunan dalam menjaga  persatuan dan kesatuan warga.
Sementara itu lurah Brontokusuman, Pargiyat mengajak semua komponen warga RW 07 dari pengurus RW, PKK, pemuda dan pengusaha dapat mengangkat dan mempertahankan Prawirotaman sebagai ikon kampung turis. Kebersamaan warga RW 08 dan RW 09 tetap dapat menjadikan Prawirotaman yang damai, sejuk, nyaman dan indah serta warganya beakhlak mulia. Pemerintah Kota melalui kelurahan senantiasa mendukung kegiatan warga.
Dalam kegiatan ini juga menampilkan demo cara masak oleh Bapak Tri Gusyanto, Juru Masak Hotel Eclipse Jl. Prawirotaman Yogyakarta.(hst/rw07)

abi is agusbudi | Tanya Komputer