Detail Berita
CAMAT NGAMPILAN KUNJUNGI WARGANYA
24-06-2010

Untuk lebih mengakrabkan dan meneguhkan sebagai pelayan masyarakat, jajaran staf Kec. Ngampilan lakukan kunjungan menyapa warganya. Camat Ngampilan Darajat S.Sos didampingi Sekcam, Lurah Ngampilan dan Lurah Notoprajan  Jum’at (15/1) melakukan sapa masyarakat di beberapa RW. “Nantinya kami akan banyak berada di lapangan menemui masyarakat”,  tutur Darajat. Namun Darajad juga menekankan kepada staf kecamatan dan staf kelurahan untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga tidak merugikan masyarakat. 
Selama ini, Camat Ngampilan menyarankan agar lurah dan stafnya untuk lebih berada di lapangan bertemu dengan masyarakat. Ironis jika ada masyarakat yang tidak mengenal siapa lurah mereka, bila itu terjadi ini menunjukkan lurah kurang menjalin komunikasi dengan masyarakat, apalagi berupaya menyerap aspirasi, jelas Darajat. 
Ketika berada di wilayah RT 35 dan RT 36 Notoprajan, berbagai keluhan disampaikan kepada Camat Ngampilan. Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Darajat langsung mengucapkan terima kasih sebagai masukan yang positif. Menurutnya, dalam proses pembangunan fasilitas umum butuh proses, pengawasan dan sosialisasi kepada masyarakat.(tim)

abi is agusbudi | Tanya Komputer