Detail Berita
KOTA JOGJA…GO…GO…GO…BE THE WINNER
24-09-2009

Kota Yogyakarta mentargetkan menjadi Juara Umum dalam Pekan Olahraga Propinsi (PORPROV) X Tahun 2009. Pernyataan ini ditegaskan oleh Walikota Yogyakarta, Herry Zudianto ketika melepas atlet Kontingen Kota Yogyakarta yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Propinsi (PORPROV) X Tahun 2009. Pelepasan dalam suasana akrab dan sederhana bertempat di Halaman Air Mancur Komplek Balaikota Yogyakarta, Rabu malam(29/7).
Pelepasan atlet ditandai dengan penyerahan bendera Kontingen Kota Yogyakarta oleh Walikota Herry Zudianto didampingi Wawali Haryadi Suyuti kepada Ketua KONI Kota Drs Suhartono, ST. “Kita hadir disini untuk membulatkan tekat, Kontingen Kota Yogyakarta harus menjadi pemenang, menjadi yang terbaik, menjadi juara umum, dan saya yakin kita semua siap untuk menjadi juara umum”, tegas Herry Zudianto. Lebih lanjut dikatakan, kemenangan akan menjadi satu kenangan yang bekesan bagi lahir dan batin atlit. Prestasi demikian akan membanggakan dan menjadi kenangan dalam hidup atlet itu sendiri. Kemenangan akan menjadi bagian dari sumbangsih seluruh atlit bagi Kota Yogyakarta. Untuk meberi semangat para atlet kontingen Kota Yogyakarta Herry menyerukan yel-yel, “Kota Yogya..Go..go..go.. Be The Winner”.
Dalam kesempatan ini pula, Walikota menyampaikan janjinya bila Kota Yogyakarta menjadi juara umum, yaitu akan memberikan hadiah prestasi berupa bonus. “Apabila Kontingen Kota Yogyakarta menjadi pemenang dalam Porprov ini, maka saya berjanji atas nama masyarakat Kota Yogyakarta akan memberikan hadiah prestasi bonus paling tinggi dari tim-tim daerah lain, dengan syarat juara umum”, tegas Herry Zudianto.
Sementara itu, Ketua KONI Kota Yogyakarta, Drs Suhartono, ST dalam laporannya menjelaskan, jumlah atlet yang akan berlaga dalam Porprov X ini berjumlah 689 atlet yang didampingi oleh 155 official. Dengan target perolehan medali 182 medali emas, 80 medali perak dan 76 medali perunggu dari 30 cabang olahraga yang diikuti.(hg)

abi is agusbudi | Tanya Komputer