Detail Berita
DPRD KOTA PERIODE 2004 -2009 BERAKHIR, KETUA DEWAN PAMITAN MASYARAKAT
24-09-2009

      Agustus ini masa keanggotaan DPRD Kota Jogja periode 2004 – 2009 berakhir. Arif Noor Hartanto, SIP sebagai Ketua DPRD Kota Yogyakarta menyampaikan kata pamit kepada warga masyarakat. “Dengan segala kerendahan hati dan rasa hormat kepada masyarakat, saya mohon maaf manakala ada hal-hal yang kurang dari yang telah didiskusikan, diputuskan dan dilakukan selama mengemban amanat di DPRD Kota Yogyakarta,” kata Arif di ruang kerjanya belum lama ini.
Mas Inung demikian biasa disapa menuturkan,  selama menjabat, masyarakat tanpa lelah, tanpa jera, selama itu pula banyak yang telah diperbuat masyarakat dari hasil diskusi di lembaga dewan. Nantinya kinerja masyarakat yang mulia tersebut dapat dilanjutkan pada periode 2009 - 2014 yang akan datang. Karena semakin intens keterlibatan masyarakat, maka akan semakin berkualitas pengambilan kebijakan dan keputusan.
Selain berpamitan, Mas Inung juga mohon maaf atas segala kekurangan dan menyampaikan terimakasih atas partisipasi berbagai elemen masyarakat yang telah andil dalam kegiatan-kegiatan dewan. Baik pada masa reses, pembahasan rancangan perda, pembahasan APBD, dialog-dialog terkait dengan agenda dan isu-isu kebijakan yang harus diputuskan bersama. “Mudah-mudahan kebersamaan ini senantiasa bisa kita sambung, ditindaklanjuti, kita teruskan dan silaturahim antar elemen dapat kita jaga dalam harmoni sosial, harmoni wong Jogja.” katanya. Secara pribadi Mas Inung juga menyampaikan rasa hormat kepada seluruh warga masyarakat dan mudah-mudahan silaturahim tetap terjalin sekalipun nantinya bertugas di DPRD Propinsi DIY.(and)

abi is agusbudi | Tanya Komputer