Detail Berita
PEMERTI CODE RAYAKAN HARI BUMI
08-06-2009

 “Tidak perlu menunggu, kita harus berbuat sesuatu untuk menjaga planet bumi agar tidak rusak. Berdosa, mewarisi lingkungan yang rusak pada anak cucu. Saya sudah memberi contoh dengan sering menggunakan sepeda, gemar menanam dan program sejuta biopori pada tahun 2011 di Kota Yogyakarta.” Demikian dikatakan Walikota Yogyakarta Herry Zudianto saat Peringatan Hari Bumi bersama Pemerti Code Forum Masyarakat Code Yogyakarta belum lama ini (04/05) bertempat di Balai RW 19 Karanganyar, Kel Brontokusuman, Mergangsan.
 Dalam peringatan Hari Bumi tersebut, Pemerti Code Forum Masyarakat Code menyelenggarakan kegiatan sarasehan bertema “Codeku Bersih, Hijau Kampungku dan Hidupku Sehat” serta mendiskusikan tayangan film global warming bersama Walikota, Ketua DPRD Kota, Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta, Camat Mergangsan, Lurah Brontokusuman, TP PKK RW 19 Karanganyar serta tokoh masyarakat kampung Karanganyar dan Lowanu.
 Ketua Forum Pemerti Code Totok Pratopo menjelaskan bahwa kegiatan sarasehan ini dilaksanakan dengan tujuan mewujudkan program nol sampah di sungai code guna menyelamatkan ekosistem sungai.

abi is agusbudi | Tanya Komputer