Detail Berita
PEDULI KOTA JOGJA : KIRIM SMS KE : 081 2278 0001 atau 2740
08-06-2009

PEDULI KOTA JOGJA
KIRIM SMS KE : 081 2278 0001 atau 2740


Pak Wali bgmn syaratnya jika ingin bertransmigrasi ?di yk saya tak punya apa2 buat modal usaha,mohon solusinya. 
SMS : 6281392383***
Silahkan anda datang ke Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kompleks Balaikota Jl. Kenari 56 Yogyakarta untuk mendapat penjelasan secara rinci sekaligus mendaftarkan diri. 

Kepada Bpk. Walikota Yogyakarta dan staff. saya mohon ditindak tegas para penjual MIRAS yang masih sangat bnyak peredarannya di kota kita tercinta ini.pengaruhnya negatifnya sangat begitu banyak. saya contohkan satu saja seperti pemerkosaan,apa pantas??masa depan mereka menjadi tanggung jawab kita semua danAnda-anda yg di pemerintahan.saya informasikan lokasinya..kios depan hotel wisnugraha jl. kusumanegara yg notabennya masih lingkungan pemkot, dan itu pun saya dapat info kl penjual jg setor k' POL PP.selain itu utara stadion mandala krida sisi timur ada 2 kios yg menjual MIRAS.adalagi diutara x-terminal,tepatnya di kalangan.timur POM bensin gambiran.itu yg saya sebutkan semua berada di kecamatan UMBULHARJO saja,blm yg lain.jgn sampai masyarakat yg geram mengambil tindakan anarki.mohon segera ditindak.
WEBSITE : farid
Jawab.terimakasih atas informasinya. Kita akan menindak lanjuti.Dan perlu kami informasikan juga Dinas Ketertiban telah melakukan operasi rutin Pemberantasan Pekat setiap bulan.

Mohon di selenggarakan ujian penyesuaian ijasah bagi PNS yang sudah memiliki ijasah S-1 semua bidang pendidikan. hal ini guna meningkatkan kinerja pegawai itu sendiri dan untuk Pemdakota juga. kapan ada penerimaan Naban lagi?
WEBSITE : alex wahyudi.
Tahun 2009 ini akan diselenggarakan ujian PI pada triwulan III atau IV sesuai formasi yang lowong untuk waktunya akan diinformasikan melalui surat edaran sekda. Demikian harap maklum.

Bangunan di Gambiran Baru RT 45 RW 08 Gg Ksatria 3 sangat membahayakan sekelilingnya , apalagi menggunakan tanah negara dan belum punya IMBB . bagaimana Transtib dalam hal ini , 3 kali sudak dicek ke lapangan tapi ndak ada reaksinya , pembangunan jalan terus , jangan-jangan sudah ada deal-deal dengan pihak Dinas terkait mohon difikirkan dampak yang mungkin timbul dari pengalian tanah negara terhadap rumah sebelah selatannya. Purwati 
Jawab ,terimakasih masukannya kami telah melakukan penghentian bangunan tersebut dengan menyita alat - alatnya. apabila masih membangun akan kami hentikan yang kedua kalinya. 

abi is agusbudi | Tanya Komputer