Detail Berita
WALIKOTA : JANGAN BERHENTI MERAIH PRESTASI
08-06-2009

Terpilihnya Walikota Jogjakarta H. Herry Zudianto masuk 10 Tokoh Pilihan 2008 versi Majalah Tempo Edisi 28 Desember, “Sedikit Orang Baik di Republik Yang Luas”. Tempo memilih sepuluh bupati dan walikota sebagai tokoh 2008. Banyak inovasi dan terobosan. Banyak calon pemimpin yang menjanjikan.
Menanggapi ketokohannya tersirat kesederhanaan hati Pak Herry dan semakin khusnul qotimah melaksanakan amanah sebagai Kepala Pelayan Masyarakat Kota Jogja. Beliau juga mengajak warga masyarakat kota terus berkarya, melakukan inovasi membangun Jogja yang maju dan bermartabat. Berikut ungkapan hati Pak Herry : 
“Terpilihnya saya pada akhir tahun 2008 sebagai salah satu Tokoh 2008 versi Majalah Tempo, hakekatnya adalah mewakili ribuan tokoh - tokoh masyarakat Kota Jogja yang telah memberikan dedikasinya dan karya nyata yang positif di berbagai bidang/wilayah untuk kemajuan Kota Jogja selama ini. Kota Jogja masih membutuhkan ribuan lagi tokoh-tokoh yang dapat memberi kepeloporan, memotivasi, menginspirasi, menyatukan cita-cita dan sumber daya dari masyarakat luas. Sehingga tumbuh dan meningkat perasaan berdaya, semangat untuk berubah kearah kemajuan dari semua aspek kehidupan”, demikian tutur Pak Herry. 
Selama kepemimpinannya banyak inovasi yang dilakukan dan beberapa prestasi diraihnya. Tak kurang 31 penghargaan baik tingkat nasional maupun regional didapatnya. Untuk itu Pak Herry mengajak warga masyarakat untuk terus berkarya membangun Jogja meraih prestasi. “Jangan berhenti mengukir prestasi, ayo kita saiyeg saeko proyo membangun Kota Yogyakarta yang maju dan bermartabat”, ajak Walikota. 
Untuk mengemban amanah warganya, lebih lanjut Pak Herry juga memohon doa restu dari seluruh masyarakat Kota Yogyakarta, semoga Allah SWT selalu memberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatan dalam melaksanakan amanah sebagai kepala pelayan masyarakat Kota Yogyakarta.(tim)

abi is agusbudi | Tanya Komputer