Detail Berita
FOMI KOTA BANTU KELOMPOK SENAM
26-05-2009

Sejumlah 34 kelompok senam se-kota Yogyakarta mendapatkan bantuan uang pembinaan dari Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (FOMI) Kota Yogyakarta. Bantuan sebesar 750 ribu/kelompok diserahkan secara langsung oleh Ketua FOMI Kota Yogyakarta, Arif Noor Hartanto bertempat di Jogja Fish Market Giwangan Umbulharjo, belum lama ini(29/01).

Dikatakan, bantuan yang diberikan merupakan uang dari masyarakat sendiri lewat FOMI Kota Yogyakarta. ”Bantuan ini nilainya tidak seberapa dibanding semangat ibu-ibu maupun lansia untuk memperbugar jasmani. Namun ini merupakan bentuk kepedulian pemkot Yogyakarta membuat sehat dan bugar warganya,” tutur Arif.
 
Ditambahkan, pihaknya akan menindaklanjuti dengan cara mengadakan kunjungan kepada kelompok-kelompok senam. Sekaligus mensosialisasikan Senam Asma yang belum lama semua pengurus FOMI telah dilatih senam tersebut bertempat di Jogja Fish Market (21/2). ”Bantuan tidak hanya untuk kelompok senam akan tetapi lebih terfokus pada olahraga non prestasi. Kebetulan yang berkembang di masyarakat adalah kegiatan senam. Yang pasti bantuan ini untuk olahraga non prestasi, sebab olahraga prestasi ditangani KONI”, katanya.

abi is agusbudi | Tanya Komputer