Detail Berita
UPT POLIKLINIK HEWAN ADAKAN KONSULTASI DAN VAKSINASI RABIES GRATIS
23-09-2008

UPT POLIKLINIK HEWAN ADAKAN KONSULTASI 
DAN VAKSINASI RABIES GRATIS
 
 

Dalam rangka mengisi Hari Krida Pertanian 2008, tepatnya jatuh pada tanggal 21 Juni lalu, Kantor Pertanian dan Kehewanan Kota Yogyakarta melalui UPT Poliklinik Hewan Yogyakarta akan memberikan kesempatan kepada masyarakat umum di Kota Yogyakarta, berupa konsultasi dan vaksinasi rabies gratis. Demikian disampaikan oleh Kepala UPT Poliklinik Hewan drh. Aladria di Balaikota, belum lama ini(10/7).

 “Bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi tentang kehewanan dan memberikan vaksin rabies kepada hewan peliharaannya, silakan datang ke Poliklinik Hewan Yogyakarta di Giwangan, akan kami layani secara gratis.” kata drh. Aladria. Dijelaskan, pemberian kesempatan konsultasi dan vaksinasi rabies gratis ini akan dilaksanakan selama sebulan penuh, mulai tanggal 14 Juli hingga 14 Agustus mendatang. Waktu pelayanan setiap hari kerja, Senin - Kamis jam 08.00 -14.00 WIB, Jumat jam 08.00 -11.00 WIB, dan Sabtu jam 08.00 -12.00 WIB. Sementara itu pelayanan sore hari akan dibuka mulai jam 17.00 -19.00 WIB.

Dalam memberikan konsultasi dan vaksinasi gratis ini, pihak Poliklinik Hewan Yogyakarta telah menyediakan empat tenaga dokter hewan yang siap melayani masyarakat. Keempat dokter tersebut yakni drh Aladria, drh Dewi Rina Sari, drh Siti Nurhayati dan drh. S. Esmanto. Poliklinik Hewan Yogyakarta juga telah menyediakan sarana dan prasarana memadai dalam membantu masyarakat menjaga kesehatan hewan ternak maupun hewan kesayangannya, meliputi gedung pelayanan ruang periksa, ruang bedah, laboratorium, ruang groming, kandang dan peralatan lain seperti anastesi gas, ultra sonografi, rontgen dan endoskopi.

abi is agusbudi | Tanya Komputer